STIMUNO Untuk Balita: Vitamin Anak Rekomendasi Dokter

Salam senyum sobat blog belajar SEO SEOCORE MEDIA, semoga Anda semua dalam kondisi terbaik ya! Update artikel review kali ini tentang suplemen multivitamin plus  imunomodulator STIMUNO yang terbagi dalam 2 varian, yakni Stimuno Syrup untuk anak usia 1 tahun keatas (balita), dan Stimuno Forte untuk usia remaja, dewasa, dan lansia. Stimuno adalah vitamin yang di rekomendasikan  dokter sudah sejak lama. Keyword produk review yaitu  ‘Stimuno Untuk Balita’, lanjut baca yuk!

Stimuno Untuk Balita Proteksi Menyeluruh Terhadap Kuman Penyakit
SUPLEMEN STIMUNO UNTUK BALITA

Suplemen Stimuno Untuk Balita Jelas Khasiatnya
Bagi orang tua, kesehatan anak merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Namun terkadang ada hal-hal yang sulit dihindari sehingga membuat daya tahan si kecil menurun, akibatnya si kecil sangat rentan terserang penyakit, benar bukan? Tahukah Anda hal-hal apa saja yang menjadi penyebab menurunnya daya tahan tubuh si buah hati? Bagaimana cara mencegah dan mengatasinya?

Daya Tahan Tubuh Menurun, Apa Penyebabnya?

Untuk si kecil daya tahan tubuh memiliki peran layaknya ‘benteng pertahanan’ yang sangat diperlukan untuk menghalau berbagai serangan infeksi virus, bakteri dan jamur. Semakin optimal daya than tubuh anak, tentu akan semakin kecil pula kemungkinan untuk terserang penyakit, begitu juga sebaliknya.Nah, berikut ini beberapa faktor yang dipahami bisa menyebabkan sistem imun Si Kecil menurun:

Nutrisi Tidak Adekuat

Asupan nutrisi sangatlah penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, termasuk daya tahan tubuhnya. Jika nutrisi tidak adekuat, metabolisme tubuh akan melambat, termasuk salah satunya produksi sel darah putih (leukosit). Padahal diketahui leukosit merupakan salah satu agen frontal bagi pertahanan tubuh dari serangan virus dan bakteri berbahaya penyebab penyakit. Jika kadar sel darah putih terlalu sedikit di dalam tubuh, maka secara otomatis daya tahan atau sistem inun tubuh juga berkurang.
Multivitamin Stimuno Untuk Balita Bukan Sekedar Multivitamin

Berada di Lingkungan Yang Terlalu Bersih

Kebersihan pangkal kesehatan, kebersihan berkaitan dengan kesehatan, setuju? Karena itulah terkadang Si Ibu begitu khawatir dengan kebersihan lingkungan sekitarnya, sehingga selalu mematasi aktivitas si kecil di luar rumah, karena tidak ingin anaknya terpapar kuman, virus, bakteri yang ada di lingkungan kotor di sekitarnya. Ternyata, pendapat ini tidak sepenuhnya benar, mengapa? Anak yang selalu berada di lingkungan yang bersih jarang terpapar dengan kuman, virus dan bakteri sehingga sistem imun dalam tubuh anak tidak terlatih dalam menangkal infeksi bakteri dan virus.

Penggunaan Antibiotik Yang Tidak Rasional

Antibiotik umummnya di resepkan dokter untuk mengobati penyakit infeksi, namun biasanya dokter akan memastikan terlebih dahulu apakah anak benar-benar menderita penyakit infeksi melalui pemeriksaan langsung atau tidak langsung (pemeriksaan laboratorium). Saat ini penggunaan antibiotik cenderung sembarang tanpa melastikan apakah anak benar-benar terpapar infeksi. Nah, penggunaan antibiotik yang tidak tepat (irrasional) menyebabkan sistem imun menurun karena bakteri-bakteri yang berperan memperkuat sistem imun juga ikut lemah/mati.
Imunomodulator Stimuno Untuk Balita Aman Untuk Anak 1 Tahun Keatas

Kurangnya Aktifitas Fisik

Walaupun kadar sel darah putih Si Kecil tergolong normal, namun kegiatan yang dilakukan terfokus pada makan, minum dan tidur saja, hal ini akan membuat daya tahan tubuh anak menurun. Coba imbangi aktivitas dan keseharian si Kecil dengan berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang membuat anak senang dan gembira. Dengan aktivitas olahraga, sel-sel darah putih akan bekerja secara maksimal keseuluruh tubuh, sheingga akan melawan virus dan bakteri.

Stimuno Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh yang melemah akan membuat si Kecil sangat rentan terpapar penyakit. Karena itu, orang tua terutama si Ibu harus selalu waspada dan selalu membekali asupan nutrisi yang cukup untuk si Kecil, membiasakan anak untuk aktif bergerak/beraktifitas fisik guna memperkuat daya tahan tubuhnya. Dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah dengan memberikan produk suplemen multivitamin plus imuno modulator seperti Stimuno syrup untuk mengoptimalkan sistem imun anak. Stimuno mengusung tagline “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!


Stimuno Syrup Aman untuk anak 1 tahun keatas (balita)
Stimuno syrup adalah produk multivitamin plus imonumodulator yang terjamin kualitasnya, dibuktikan dengan banyak penghargaan yang telah di peroleh seperti Mom’s Choice Brand 2011-2013, Top Brand for Kids 2010-2015. Stimuno syrup juga hadir dalam berbagai varian rasa yang digemari anak-anak, ada varian rasa original, anggur dan rasa jeruk sehingga orang tua tidak kerepotan saat membrikan suplemen buat si Kecil karena trauma dengan rasa obat yang pahit.

Cara & Dosis Pemberian

Untuk menjaga daya tahan tubuh anak, berikan Stimuno Syrup 1 kali sehari sebanyak 1 sendok takar (5 ml). Jika anak sudah terlanjur sakit, berikan Stimuno Syrup 3 kali sehari dengan dosis 1 sendok takar (5 ml) setiap kali minum.

Kesimpulan :

  • Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita)
  • Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.
  • Stimuno Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO telah diresepkan dan direkomendasikan dokter dengan baik selama 5 tahun.
  • Stimuno adalah satu-satunya imunomodulator yang ada saat ini dengan standar FITOFARMAKA (telah teruji secara klinis).

Demikian review produk suplemen multivitamin STIMUNO, untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di situs resminya yang beralamat di http://stimuno.com Pastikan rutin mengkomsumsi Stimuno Syrup sesuai dosis agar anak selalu sehat dan terlindungi dari berbagai penyakit berbahaya.



0 Response to "STIMUNO Untuk Balita: Vitamin Anak Rekomendasi Dokter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel